Bangun Kepedulian dengan Sesama BLI Berikan Santunan kepada Anak Yatim-Piatu

Bangun Kepedulian dengan Sesama
BLI Berikan Santunan kepada Anak Yatim-Piatu

Jakarta, 9 November 2023 – Menyambut Hari Ulang Tahun BLI yang ke-2. BGR Logistik Indonesia menggelar acara silaturahmi dan santunan anak yatim piatu dengan mengusung tema “Tumbuh dalam Harmoni, Bangun Kolaborasi Bersama BLI”.

Agenda ini dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan, SDM dan Umum BLI Bapak Energy beserta jajaran manajemen dan karyawan. Berlangsung di Aula Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al-Hasyim, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bapak Energy mengatakan bahwa santunan yatim piatu yang diselenggarakan oleh BLI ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Pemberian santunan ini sebagai upaya untuk mensejahterakan anak yatim piatu dan dhuafa. Sekaligus memberikan perhatian lebih pada anak yatim-piatu.

Dalam kesempatan yang sama salah satu Pengurus dari Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al-Hasyim, Ibu Ibah Ali menjelaskan bahwa, terdapat kurang lebih 40 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan dan berharap santunan ini dapat meringankan biaya kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini, Bapak Energy berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi mereka yang membutuhkan. Keberlanjutan acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sesama untuk turut berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.